Zeneos kembali mendukung kustomfest di tahun 2015

Zeneos kembali mendukung kustomfest di tahun 2015

JAKARTA | autoglobemagz.com –  PT. Gajah Tunggal Tbk kembali berkomitmen memberikan dukungan terhadap karya-karya anak negeri di ajang Kustom Fest 2015. Kustom Fest bertujuan untuk mencari builder terbaik yang ada di Indonesia dan tahun ini kustom fest mengusung tema “Showin Soul” yang akan digelar pada tanggal 3 – 4 oktober 2015 mendatanf di Jogjakarta, Indonesia.

Dalam KUSTOM FEST 2015 mendatang, Zeneos menggelar kompertisiRancang bangun Café racer bersama Yaniv Evan dalam program yang bertajuk ‘Powerplant Motorcycles chalenge’.  Zeneos terus mengembangkan produk-produk ban berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari ban berkualitas tinggi serta pattern yang stylish. Dunia adalah salah satu market yang memiliki potensi besar di Indonesia bagi Zeneos. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Yaniv Evan, seorang custom bike builder papan atas untuk menyelenggarakan powerplant motorcycles challenge! Kustom Fest 2015.

“Sebuah kehormatan bagi KUSTOM FEST untuk kembali bekerja sama dengan Zeneos, salah satu produk terbaik Indonesia yang memiliki komitmen untuk mendukung kreatifitas pelaku kustom Indonesia, kehadiran builder kustom kelas dunia Yaniv evan powerplant motorcycles dalam program ini merupakan sebuah kesempatan positif bagi generasi kustom culture indoesia untuk menimba ilmu dan terus berproses serta semakin menjiwai karya”. Ungkap Lulut wahyudi selaku Direktur KUSTOMFEST.

Syarat dan ketentuan yang harus di patuhi oleh para peserta yang ikut dalam kompetisi powerplant Motorcycles Challenge ! KUSTOM FEST 2015-Zeneos, diantaranya wajib menggunakan produk ban zeneos ( ban depan dan belakang), peserta di bebaskan menggunakan mesin motor dengan kapasitas mesin sampai dengan 250cc, Mengirimkanfoto hasil karya motor jadi ke kustomfest@gmail.com dengan batas waktu pengiriman hinggat tanggal 29 september 2015, lima finalis terpilih berhak menampilkan karyanya di kustom fest 2015 dan akan di nilai langsung oleh Yaniv Evan – Powerplant Motorcycles.

Sumber:

http://autoglobemagz.com/2015/08/zeneos-kembali-mendukung-kustomfest-di-tahun-2015/

×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo