Ronaldo SiapTampil di Final Liga Champions

Ronaldo SiapTampil di Final Liga Champions

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan berada dalam kondisi 100 persen untuk tampil di final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).

Bintang asal Portugal tersebut mengalami cedera ketika melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Espanyol.

"Aku akan berada di sana pada Sabtu nanti. Aku sudah bisa kembali melakukan tendangan. Hari ini, saya tidak berada dalam kondisi 100 persen tetapi aku akan berada untuk laga final. Ini sangat penting. Kami bekerja sepanjang tahun untuk bermain di final dan memenangkannya. Kami adalah pemain elit. Kami bermain setiap pekan dan hal normal bahwa tubuh Anda tidak bisa selalu fit dari waktu ke waktu," kata Ronaldo.

"Hal yang buruk karena masalah semacam ini (cedera) terjadi pada akhir musim. Tidak ada yang ingin absen pada sebuah laga final yang kami inginkan pada setiap tahunnya. Aku ingin membantu Real Madrid menjuarai gelar. Aku yakin bahwa aku berada dalam kondisi 100 persen untuk laga final," sambungnya.

Ronaldo pun mengaku yakin bisa mengalahkan Atletico yang baru saja menjuarai Primera Division pada akhir pekan lalu.

"Kemenangan selalu lebih baik secara emosional. Itu mengapa Atletico sangat tertarik dan pergi ke pertandingan dengan semangat tinggi dan perasaan yang kuat. Namun, laga final merupakan pertandingan sulit. Mereka melakukan hal-hal luar biasa, Pemain termotivasi dan melakukan hal yang luar biasa di Liga Champions. Namun, aku yakin Real Madrid akan memenangkan pertandingan," ulas Ronaldo.

Sumber: Kompas.Com

×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo