Sekarang Ban IRC Tire & Zeneos Dijual di SPBU

Sekarang Ban IRC Tire & Zeneos Dijual di SPBU

gilabalap.com – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC Tire dan Zeneos resmi menjalin kerjasama dengan milik mini market milik PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants, Brigt OliMart. Melalui kerjasama ini, para pengendara motor bisa membeli kedua produk ban tersebut di Bright OliMart.

“Kami mempercayai Bright OliMart untuk menjual ban kami karena Bright OliMart memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan ban IRC Tire dan Zeneos kepada lebih banyak orang dan mempermudah konsumen maupun calon konsumen untuk mendapatkan produk terbaru dari kami,” ujar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Selasa (21/2) saat peluncuran kerjasama di SPBU Pertamina Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Steni menambahkan bahwa untuk saat ini IRC Tire dan Zeneos sementar ini baru bisa dibeli dan dipasang langsung di Bright OliMart yang terdapat di SPBU Pertamina 31.102.02 Abdul Muis, Petojo, Jakarta Pusat.

Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Ban Motor PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan bahwa nantinya akan promo khusus untuk konsumen yang membeli IRC dan Zeneos di Bright Oli Mart. “Kedepannya tentu akan ada promo khusus yang menarik untuk para konsumen IRC Tire dan Zeneos di Bright OliMart,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Bright OliMart juga mengapresiasi kerjasama ini karena akan mengungtungkan kedua belah pihak. Bright OliMart meyakini ban IRC Tire dan Zeneos merupakan produk yang sudah dikenal luas dan diakui kualitasnya oleh konsumen di Indonesia. (ad/gilabalap.com)

×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo