Zeneos Milano Hadir Kembali di Kustomfest 2017

Zeneos Milano Hadir Kembali di Kustomfest 2017

YOGYAKARTA (DP) – “Lebaran Kustom” yang dinamai Kustomfest 2017 kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Minggu (7-8/10).

Zeneos salah satu merek ban roda 2 milik PT Gajah Tunggal Tbk untuk keempat kalinya meramaikan ajang Kustomfest.

Zeneos yang fokus kepada produk Milano, yang menyasar segmen skutik. Ferdy Septian Assistant Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk berujar, Kustomfest merupakan event motor yang mengedepankan motor-motor kustom. Dan hal ini sejalan dengan Zeneos yang menjadi ban replacement.

“Untuk program di Kustomfest, hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang di mana Zeneos memiliki program selling di outdoor booth. Di mana bagi yang membeli ban Zeneos, akan mendapatkan tiket masuk Kustomfest secara gratis,” ujar Ferdy saat ditemui di ajang Kustomfest.

Selain itu konsumen tersebut juga dapat mengikuti undian ke WIM (Wilayah International Motofest) yang akan diselenggarakan bulan Februari 2018.

Adapun undian tersebut akan langsung diundi hari ini Minggu (08/10). “Di Kustomfest tahun ini Zeneos Milano tidak merilis sesuatu yang baru, hanya sebatas pada pengembangan ukuran ban saja,” ujar Fredy.[dp/Res]

×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo